Themes Forum

Go down

Themes Forum

Post by slifer2006 on Sat Oct 17, 2009 12:54 pm

Gak enak banget nih tema forumnya, bisa diganti gak? tq Smile
avatar
slifer2006

Posts : 7
Join date : 2009-10-13

Back to top Go down

Re: Themes Forum

Post by Aldiatama on Sat Oct 17, 2009 3:45 pm

macem-macem aja dah ni anak.
TOD !!
avatar
Aldiatama
Fanatic
Fanatic

Posts : 155
Join date : 2009-10-10
Location : Sebelah kamarnya Luna Maya

Back to top Go down

Re: Themes Forum

Post by adityaramadhan on Sat Oct 17, 2009 4:12 pm

kacau nih atas gw
avatar
adityaramadhan
Advisor
Advisor

Posts : 301
Join date : 2009-10-10
Location : Di atas dunia yang maknyus

Back to top Go down

Re: Themes Forum

Post by Admin on Sat Oct 17, 2009 5:13 pm

wew coba dilihat di http://en.hitskin.com/ kalo ada yang cocok dan banyak anggota forum yang setuju ntar gw ubah. Atau ada yang bersedia dengan rela hati men-design tuh themes gw terima kasih sekali.
avatar
Admin
Administrator
Administrator

Posts : 65
Join date : 2009-10-05

http://tf2008.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Themes Forum

Post by ym17 on Sat Oct 17, 2009 6:34 pm

usul nih min,,,
gmn klo themenya yg bright theme gt..
n ga terlalu mlbr (ada space di kiri dan kanan halaman web)

kira2 yg mirip2 ini lah min
http://tf2008.forumotion.com/forum.htm?theme_id=145690

http://tf2008.forumotion.com/forum.htm?theme_id=145263

http://tf2008.forumotion.com/forum.htm?theme_id=145312
avatar
ym17

Posts : 11
Join date : 2009-10-05
Age : 28
Location : •◘○OT○◘•

Back to top Go down

Re: Themes Forum

Post by 112358 on Sat Oct 17, 2009 9:27 pm

gw vote link urutan kedua yang dikasih ym17


keren tuh. enak diliat mata.
avatar
112358
Fanatic
Fanatic

Posts : 166
Join date : 2009-10-07
Location : lagi main sama Dulce Maria

http://telorsironald.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Themes Forum

Post by Aldiatama on Sat Oct 17, 2009 10:34 pm

vote for no. 2

eh eh ntar namanya jadi bukan midnight blue lagi dong ?
avatar
Aldiatama
Fanatic
Fanatic

Posts : 155
Join date : 2009-10-10
Location : Sebelah kamarnya Luna Maya

Back to top Go down

Re: Themes Forum

Post by Admin on Sun Oct 18, 2009 7:11 am

ada yang lain??
avatar
Admin
Administrator
Administrator

Posts : 65
Join date : 2009-10-05

http://tf2008.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Themes Forum

Post by vnyx on Sun Oct 18, 2009 1:55 pm


eh eh ntar namanya jadi bukan midnight blue lagi dong ?

Mungkin kalo cuma banner bisa diganti. Maap belun ada waktu buat bikin yang 'layak'...

_________________
After the darkest night, morning will always come
-AWACS Ghost Eye "Ace Combat VI:Fire of Liberation"
avatar
vnyx
Moderator
Moderator

Posts : 41
Join date : 2009-10-10
Age : 28
Location : Engineering Physics, Institute of Technology Bandung, West Java

http://vnyx.deviantart.com

Back to top Go down

Re: Themes Forum

Post by 112358 on Tue Oct 20, 2009 3:52 pm

yowes, kapan nie diganti

dah lelah memicingkan mata ni

Razz
avatar
112358
Fanatic
Fanatic

Posts : 166
Join date : 2009-10-07
Location : lagi main sama Dulce Maria

http://telorsironald.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Themes Forum

Post by Admin on Tue Oct 20, 2009 9:15 pm

belum ada masukan dari yang lain nih
avatar
Admin
Administrator
Administrator

Posts : 65
Join date : 2009-10-05

http://tf2008.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Themes Forum

Post by adityaramadhan on Wed Oct 21, 2009 6:42 am

gw sih asal temen-temen semua senang, gw pasti ikut senang
so whatever will be, it's okay for me
avatar
adityaramadhan
Advisor
Advisor

Posts : 301
Join date : 2009-10-10
Location : Di atas dunia yang maknyus

Back to top Go down

Re: Themes Forum

Post by GRAV_$0ul on Thu Oct 22, 2009 10:45 pm

smua nya bgs, tp ikut vote no 2..
avatar
GRAV_$0ul

Posts : 66
Join date : 2009-10-22
Location : Jalan Dian Indah 1

Back to top Go down

Re: Themes Forum

Post by adityaramadhan on Sun Oct 25, 2009 12:54 am

silahkan diganti saja kalo emang semuanya mau
gw sih seneng2 aja
avatar
adityaramadhan
Advisor
Advisor

Posts : 301
Join date : 2009-10-10
Location : Di atas dunia yang maknyus

Back to top Go down

Re: Themes Forum

Post by Ir_ngasal on Sun Oct 25, 2009 6:49 am

adityaramadhan wrote:gw sih asal temen-temen semua senang, gw pasti ikut senang
so whatever will be, it's okay for me

kembali lagi kata2 bijak si aditt...
haha

gua vote no 2 y min Basketball Basketball Basketball Basketball
avatar
Ir_ngasal

Posts : 16
Join date : 2009-10-13
Age : 28
Location : Bandung

Back to top Go down

Re: Themes Forum

Post by coblos on Sun Oct 25, 2009 6:07 pm

wah ym17 ma slifer petinggi2 kaskus dah nongol nih...
avatar
coblos
Sponsor
Sponsor

Posts : 125
Join date : 2009-10-09
Location : BELOM PERNAH DIGAMPAR BANCI APA???

Back to top Go down

Re: Themes Forum

Post by 112358 on Mon Oct 26, 2009 1:37 am

bikin polling aja bang admin... biar keliatan votenya
avatar
112358
Fanatic
Fanatic

Posts : 166
Join date : 2009-10-07
Location : lagi main sama Dulce Maria

http://telorsironald.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Themes Forum

Post by ym17 on Tue Oct 27, 2009 2:31 pm

coblos wrote:wah ym17 ma slifer petinggi2 kaskus dah nongol nih...



112358 wrote:bikin polling aja bang admin... biar keliatan votenya

yp, stuju min Smile
avatar
ym17

Posts : 11
Join date : 2009-10-05
Age : 28
Location : •◘○OT○◘•

Back to top Go down

Re: Themes Forum

Post by adityaramadhan on Wed Oct 28, 2009 8:30 pm

dipoling lah
tapi gw ga ikut milih
bingung
avatar
adityaramadhan
Advisor
Advisor

Posts : 301
Join date : 2009-10-10
Location : Di atas dunia yang maknyus

Back to top Go down

Re: Themes Forum

Post by 112358 on Thu Oct 29, 2009 11:02 pm

adityaramadhan wrote:dipoling lah
tapi gw ga ikut milih
bingung

ah lu mah ujung2nya "asal temen seneng" tod lol!
avatar
112358
Fanatic
Fanatic

Posts : 166
Join date : 2009-10-07
Location : lagi main sama Dulce Maria

http://telorsironald.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Themes Forum

Post by adityaramadhan on Tue Nov 03, 2009 10:49 pm

yah emang
gw cuman bisa seneng asalkan org lain seneng
kalo org lain sedih gw ikut sedih soalnya
avatar
adityaramadhan
Advisor
Advisor

Posts : 301
Join date : 2009-10-10
Location : Di atas dunia yang maknyus

Back to top Go down

Re: Themes Forum

Post by GRAV_$0ul on Sun Nov 15, 2009 7:00 pm

cieh co cwit...
avatar
GRAV_$0ul

Posts : 66
Join date : 2009-10-22
Location : Jalan Dian Indah 1

Back to top Go down

Re: Themes Forum

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum